Tips Seo Untuk Blogger

0
Template Blogspot
Hariku Bersama Prelo adalah artikel saya yang kemaren dan moga saja artikel kemaren tersebut bisa membantu bagi teman-teman.Dan kali ini saya akan membahas tentang masalah pernak pernik untuk Blogger.Rasanya kurang berwarna kalau pada blog kita tidak dihiasi dengan template yang bagus.

Template Terbaru Untuk Blogger adalah yang akan saya bahas,dalam dunia ngeblog template adalah salah satu dari kekuatan SEO sebab tanpa template yang mumpuni maka akan percuma saja kita ngeblog karena template ada yang seo dan ada yang kurang seo untuk itu kita haruslah pandai-pandai dalam memilih template.

Tidak jarang artikel kita akan tenggelam didsar search engine kalau tidak mempunyai template yang responsive atau seo.Pada artikel saya yang terdahulu saya sempat membahas tentang: Download Gratis Template Premium News Magazine berserta artikel tentang Gratis Template Ringan dan Seo Friendly coba kalian buka mungkin saja itu berguna bagi kalain yang saat ini lagi membutuhkan template blog.

Nah sekarang kalau kalain mau yang terupdate untuk template blog kalian bisa download pada link yang akan saya beri disana sudah ada petunjuk tata cara pemakaiannya atau pemasangannya.Sebaiknya kalain coba dulu pada blog-blog dummy milik kalian siapa tau tidak cocok dengan selera kalian jadi kalau bisa jangan dipasang pada blog utama..hehe.

Tapi kalau ditinjau dari segi seo saya rasa sudah cukup mumpuni template tersebut.Bagi yang sudah tidak saba silahkan download link berikut ini: Download Template Blogger Terbaru Ringan dan Seo Friendly 2017-2018.Nah sekian dulu artikel kali ini moga saja ini bisa bermanfaat dan berguna salam Hariku Bersama Prelo.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top