Tips Seo Untuk Blogger

1
Tips Adsense Google
Tips Adsense Google sangat mudah dan itu sudah saya praktekan diblog saya ini. Sebenarnya untuk mendaftarkan sebuah blog ke Adsense Google tidaklah sesulit dan sesukar yang dibayangkan oleh kalangan. Yang pasti kita punya akun dari Google atau G.Mail dan mempunyai sebuah blog,metodenya pun sangat gampang coba anda bikin minimal 10 artikel yang berbahasa inggris dan artikel tersebut sesuai dengan tema dari blog kita,ambil contoh blog kita bertemakan tentang Adsense Google maka kita harus memposting tentang Adsense Google tersebut. Nah seandainya blog kita bertemakan tentang kesehatan postinglah yang bertema kesehatan juga namun dalam bahasa inggris. Dan waktu approvenya pun tidak begitu lama tapi dengan cacatan kita rajin blogwalking serta gabung diforum-forum Google. sekian saja dulu yang bisa saya bagikan kepada teman-teman tentang Tips Adsense Google kalau kalian mau lebih detail tentang Trik Seo silahkan saja mampir dan membaca beberapa artikel berikut ini :

TRIK SEO 2012

TRIK MEMPERCEPAT LOADING

 TEKHNIK SEO BUAT BLOG

TIPS SEO UNTUK BLOGGER

 PLUGIN SEO BUAT BLOG

TIPS SEO BUAT BLOG

TRIK AGAR BLOG MAKIN SEO Demikian yang bisa saya sampaikan kali ini semoga saja Tips Adsense Google bisa berguna dan bermanfaat.

Post a Comment

  1. Tips yang bermanfaat. Saya pernah dibanned dan belum nyoba lagi :)

    ReplyDelete

 
Top