Tips Seo Untuk Blogger

Anti Klik Kanan TIPS CARA DISABLE KLIK KANAN pada blog memang gunanya sebagai pertahanan untuk menjaga agar blog kita tersebut tidak mudah untuk di copy paste. ANTI KLIK KANAN PADA BLOGSPOT ada beberapa versi sedangkan yang saya share kali ini adalah yang mungkin saja bisa bermanfaat sementara bagi para blogger yang menginginkan agar blognya atau artikelnya agar bisa aman dari gangguan si tukang copaz. Disable Klik Kanan bisa langsung kalain pasang di blog dengan cara yang sangat mudah dan ini tidak membuat loading blog jadi lelet. Seperti diketahui untuk membuat pengamanan pada Blogspot ada macam-macam caranya mungkin dengan menyisipkan link hyver kita pada setiap artikel atau ada juga melalui widget-widget yang banyak kita temukan di search engine. Lalu Bagaimana Cara Memasang Anti Copaz di Blogspot tersebut? nanti akan saya jelaskan Cara Memasang Anti Klik Kanan Pada Blogspot dan ini sangat mudah koq. O ya dalam setiap artikel adakala kita enggan untuk berbagi atau istilahnya privasi banget dah,namun artikel tersebut bisa untuk dibaca namun tidak untuk di copaz. Memang setiap individu lain-lain karakternya kalau saya pribadi sih malas untuk memasang Anti Klik Kanan di Blog tapi kalau bagi yang memerlukan privasi untuk setiap artikelnya monggo kalian pergunakan Tips Anti Copaz Pada Artikel dan untuk cara memasangnya ikuti langkah berikut ini:
  • Masuk Ke BLOGSPOT
  • Tambahkan code HTML
  • Copy Code HTML ini dan langsung pasang  kalian pasang diblog nah ini codenya tersebut:
  •   <!-- SELECCION DE TEXTO-->

    <script type="text/javascript">

    // IE Evitar seleccion de texto

    document.onselectstart=function(){

    if (event.srcElement.type != "text" && event.srcElement.type != "textarea" && event.srcElement.type != "password")

    return false

    else return true;

    };

    // FIREFOX Evitar seleccion de texto

    if (window.sidebar){

    document.onmousedown=function(e){

    var obj=e.target;

    if (obj.tagName.toUpperCase() == "INPUT" || obj.tagName.toUpperCase() == "TEXTAREA" || obj.tagName.toUpperCase() == "PASSWORD")

    return true;

    /*else if (obj.tagName=="BUTTON"){

    return true;

    }*/

    else

    return false;

    }

    }

    // End -->

    </script>
  • Lalu kalian Save atau Simpan
Semoga saja ini bisa bermanfaat bagi para blogger dan terima kasih sudah datang serta membaca artikel saya tentang TIPS CARA DISABLE KLIK KANAN.
 
Top