Tips Seo Untuk Blogger

Cara Mensubmit Blogspot Tips Cara Mensubmit Blogspot harus dilakukan pada search engine dan itu kita bisa minta bantuan dari pihak ketiga dan itu memang sangat diperlukan untuk mempercepat index pada Google maupun search engine yang lain. Cara Mensubmit Blog dan Artikel bisa kita lakukan dalam beberapa tahap pertama setelah kita meulis satu artikel atau kita baru saja membuat sebuah blog,nah disamping kita lewat Webmaster Tools kita juga harus lewat jalur pihak ketiga yang saya jelaskan tadi mengapa karena lewat jalur pihak ketiga rasanya lebih cepat terindexnya apalagi sekarang pihak Google juga sudah menyediakan jejaring sosial mereka yang baru yaitu Google Plus. Dan ini adalah sebagian dari Tips Seo Untuk Blogspot yang harus kita ketahui. Memang untuk membuat sebuah blog agar seo friendly sangat susah-susah gampang,karena kita harus dituntut menulis satu artikel yang dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti serta mudah difahami oleh para blogger dan juga kita harus siap bersaing dengan para blogger lain untuk memperebutkan keyword dan itu anda bisa pelajari Disini. Karena tiap hari para blogger selalu menyajikan tips-tips seo dengan cara penjabaran yang berbeda-beda dan itu kita harus pintar dalam memperebutkan keyword-keyword tadi kalau ingin blog kita bisa duduk manis pada serp. Tips Seo Untuk Blogspot yang akan saya ketengahkan ini adalah salah satu Trik Seo dalam ngeblog karena kalau kita hanya mengandalkan menulis artikel saja tanpa ada pengetahuan tentang SEO saya rasa kurang gereget lahh,coba anda bayangkan kita cape-cape menulis satu postingan namun postingan kita tersebut berada urutan yang paling belakang bagaimana? kan percuma sebab tidak akan pernah terbaca oleh orang lain kecuali kita sendiri. Mengatasi semua itu kita bisa lakukan seperti saya tadi yaitu submit blog atau sering-sering blogwalking dan bergabung pada forum-forum. Kembali kta ke topik Tips Cara Mensubmit Blogspot,untuk cara submit blog ini sengaja saya pilihkan yang cukup bagus sebab cukup cepat dalam pengindexannya dan itu sudah saya rasakan. Bagi yang ingin mencoba silahkan dan untuk tata caranya akan saya jelaskan.
  • Klik link berikut ini : SUBMIT BLOG DAN ARTIKEL
  • Pada kolom tersebut masukkan Link Url kalian dan jangan lupa harus lengkap dengan menyertakan http://
  • Beri Tanda Centang pada STRIP SESSI dan SPIDER {Harvest}LINK FROM PAGE
  • Selanjutnya klik tombol Add Url.
  • Selesai dan tunggu hasilnya.
Nah itu tadi sebagian dari Tips Seo Untuk Blogspot  yang salah satunya adalah dengan cara Submit Blog.
Dan itu memang sangat diperlukan oleh kita selaku blogger yang sering update artikel atau pun sering bikin blog dummy.
Semoga saja artikel saya kali ini bisa bermanfaat dan terima kasih sudah singgah serta membaca postinagn saya yang bertajuk tentang TIPS CARA MENSUBMIT BLOGSPOT
 
Top