Tips Seo Untuk Blogger

0
Telkomsel
Cara Setting Kartu Telkomsel Terbaru
Cara Setting Kartu Telkomsel - Untuk mensetting kartu telkomsel itu tergolong sangat mudah dan itu bisa anda coba bagi yang baru saja membeli kartu telkomsel untuk modem atau pun untuk android lau bagaimana Cara Setting Kartu Telkomsel Untuk Modem atau Android tersebut? berikut caranya:

A. Langkah pertama silahkan colokan modem maka sudah pasti maka komputer atau laptop anda akan mendeteksi hadware baru yang belum terinstal silahkan lakukan prosedur instalasinya saya kira pasti anda bisa untuk hal tersebut.

B. Setelah modem terinstal kita akan coba langsung ke setingannya agar modem yang anda gunakan bisa dipakai untuk koneksi internet secara defaultnya pun sebenarnya modem telkomsel sudah memiliki akses point atau APN standart.Tetapi belum tentu apn yang anda gunakan tersebut merupakan apn terbaik dilokasi anda banyak cara untuk mengetahuinya bagaimana kita melakukan scanner apn terbaik dilokasi kita.Kadang saya pribadi suka menggunakan apn dari operator lain lah ko bisa ya bisa dan cukup bisa sekali kita gak harus selalu pake apn dari operator yang sama coba anda urut sebenarnya cara kerja apn tersebut untuk apa dalam dunia gratisan tentu saja apn merupakan salah satu yang harus diketahui.

C. Buka software modem anda maaf belum bisa ngasih gambarnya yang penting anda tahu kuncinya saja silahkan cari tulisan atau saya kasih gambar simpelnya saja dan kemungkinan tiap modem berbeda tampilan ini hanya sebagai kunci utamanya saja agar berhasil.

Nah kalau sekarang Tips untuk kartu telkomsel pada kartu flash yang mungkin saja anda baru beli namun tidak mengerti tata cara menyettingnya dan sekarang akan saya kasih tahu cara mensetnya:

Cara setting Modem Telkomsel Flash.
Masuk ke menu pilih tools kemudian tekan tombol options lalu Klik profile management Isi kolom profile name: "Telkomsel" Isi Access Point Name (APN): internet {Isi huruf kecil saja} Isi dial number {Access Number}: *99# User: {Tidak usah di isi atau biarkan kosong}. Password: {Tidak usah di isi atau biarkan kosong}. Pilih Advanced kemudian Isi Authentication Type : CHAP Klik save atau simpan. Setelah semua anda lakukan kemudian kembali pada halaman utama {Home} lalu klik Connect tunggu sampai ada tulisan 'Connected' Jika sudah ada berarti setting modem Telkomsel anda telah selesai dan anda sudah dapat berselancar di internet.

Demikian tata cara menset kartu telkomsel yang baru anda beli pada counter namun anda bingung cara mensetnya terima kasih sudah mampir diblog saya yang sederhana sekaligus membaca Cara Setting Kartu Telkomsel.

Post a Comment

 
Top