Tips Seo Untuk Blogger

Cara Mengatasi Lag Games PB
Cara Mengatasi Lag Pada Games Point Blank Garena
Bagaimana Cara Mengatasi Lag Pada Games Point Blank Garena? begitu banyak yang ditanyakan sebagian orang.Memang sejak beredarnya games-games yang dilarang oleh pemerintah Games Point Blank Garena termasuk salah satunya.Memang sih games point blank garena ini sangat mengasyikkan karena tampilan grafisnya yang benar-benar 100% mantaf.Tapi akhir-akhir ini games point blank tersebut ada kendala yaitu ngelag.Sekarang bagaimana sih cara mengatasinya disini saya ada Tips Mengatasi Lag Pada Games Point Blank Garena dan berikut caranya.

A. Disablekan Proses Kerja dan Background Task.
Nah yang ini anda cukup mainin task manager saja bisa kill-killin task-task tidak penting supaya Point Blank anda lancar anda juga bisa ngekill task exploler karena task ini makan memori banyak.
Cara Mengatasi Lag Point Blank
anda juga harus kill task-task mencurigakan wisptis temp1982727crss32 pons pony karena mereka adalah virus yang nyamar jadi task dan membikin CPU lemot.

Mengetahui Task Palsu:
Cek di kolom username kalo dari system itu berarti dia REAL kalo dari USER atau NAMA USER ANDA itu berarti program nah anda cek di kolom description task tersebut atas nama program apa kalo unknown anda harus curiga tuh.

B. Nonaktifkan Anti Virus.
Selama main Point Blank lebih baik matiin aja antivirusnya karena si antivirus ini juga bikin background task yang makan memori.

C. Coba Naikan Settingan Max Penggunan Prosesor.
Caranya mudah sekali: Buka start > ketik msconfig > buka msconfig>pilih tab boot > Advanced > terus naikin penggunaan prosesor kamu ke max kalo saya sih max 2.
Cara Mengatasi Lag Point Blank

D. Diatur Pada Settingan PBCONFIG.
Buka folder pada file Point Blank kamu lalu klik game data > Apps > PBID > Cari PB CONFIG lalu bisa diatur settingnya seperti ini :
Cara Mengatasi Lag Point Blank

E. Ingat Jangan Mempergunakan Windowed Mode.
Karena masih beta PBGI kalau di windowed mode malah menambah lag khususnya di lobby lebih baik tetap full screen saja sampai nanti ada patch berikutnya dari Garena.

F. Pakai RAM Flashdisk
Meskipun ga terlalu signifikan RAM Flashdisk terbukti menambah FPS saya bertambah 1 sampai 3 FPS.Lalau bagaimana caranya nah caranya colok flashdisk lalu klik kanan pada FD properties Klik tab Ready boost lalu tinggal anda klik settingannya..mudahkan lebih mudah dari Jasa Seo Backlink dan Berkualitas hehehe.

G. Unduh dan Instal Addgame Reg.
Add game.reg adalah registry editor ini membantu memboost pointblank.exe agar lebih ringan dan dapat mengurai lag pada Point Blank anda silahkan unduh filenya : Unduh disini Add Games Reg Point Blank Garena.
NB : ANDA TAK PERLU EDIT ADDGAME.REG karena semua itu sudah saya setting ke pointblank.exe Cukup ekstrak lalu klik 2x nanti ada warning windows yes saja.

H. Silahkan Install dan Update Moded Driver VGA Terbaru Anda.
Cukup cari mod driver vga anda karena sekarang udah banyak kok driver mod khusus main games yang terupdate kalian tinggal browsing saja pada Google.
 
Top