Tips Seo Untuk Blogger

Gratis Script Tiger Post Facebook Auto Post Multi Pages
Script Tiger Post Facebook Auto Post Multi Pages mungkin sebagian teman-teman sudah ada yang tahu namun tidak ada salahnya saya share bagi yang belum tahu.

Pada kali ini saya akan membagikan Script Tiger Post Facebook Auto Post Multi Pages atau Groups atau Profiles Codecanyon & Not License. Sebenarnya saya tidak ingin merusak karya seseorang apalagi untuk menghapus license dari script tersebut.Tapi si penjual vietman mengatakan kalau licensenya tidak ada bisa menghapus license key dari codecanyon.
BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya.
Dan iseng saya coba untuk menghilangkannya.Dan terbukti licensenya sudah saya hilangkan jadi tidak berbayar lagi alias gratis.Bot ini sudah di lengkapi dengan Proxy IP User agen otomatis yang akan berubah setiap 30 detik. Bot ini lumayan keren karena bisa mengklik iklan sendiri dan mempunyai banyak fitur unggulan.Kalau kalian mau lihat demonya silahkan lihat pada video berikut ini:


Dan kalin bisa juga melihat demo video yang lainnya:
Mungkin dengan melihat tayangan tersebut kalian bisa lebih faham dalam menerapkannya. Bagi yang ingin mencoba kalian bisa mengunduhnya pada link berikut ini:

Download Script Tiger Post Facebook Auto Post Multi Pages.

Nah demikianlah yang bisa saya bagi untuk kali ini semoga saja ini bisa bermanfaat dan terima kasih juga sudah membaca artikel saya tentang Script Tiger Post Facebook Auto Post Multi Pages.

Source :http://noeylab.blogspot.com/2016/12/blogger-indonesiaikatlah-ilmu-dengan-menulisnya.html
 
Top